Indikator
  • USD → IDR Jual: 13,338 • USD → IDR Beli: 13,352
  • EUR → IDR Jual: 14,126 • EUR → IDR Beli: 14,145
  • HKD → IDR Jual: 1,718 • HKD → IDR Beli: 1,720
  • JPY → IDR Jual: 117 • JPY → IDR Beli: 117
  • AUD → IDR Jual: 10,210 • AUD → IDR Beli: 10,226
  • SGD → IDR Jual: 9,371 • SGD → IDR Beli: 9,387
  • Emas Jual → 548,000 • Emas Beli → 523,000
  • Perak Jual → 10,900
  • Update Tanggal 07-03-2017

Sulit Tidur? Atasi dengan Makanan Ini

Home / Gaya Hidup / Sulit Tidur? Atasi dengan Makanan Ini
Sulit Tidur? Atasi dengan Makanan Ini ILUSTRASI. Susah tidur. (Foto: Live Science)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Masalah sulit tidur dapat diatasi dengan konsumsi makanan tertentu. Menurut sleep expert, Sammy Margo, makanan tertentu dapat membuat Anda mudah terlelap dan makanan yang salah membuat kita terjaga sepanjang malam.

Berikut 5 jenis makanan yang dapat Anda konsumsi untuk mengatasi sulit tidur berdasarkan rekomendasi dari Margo, dilansir dari Tempo.

1. Pisang
Pisang yang selama ini dianggap sebagai makanan untuk meningkatkan energi ternyata juga kaya akan magnesium yang dapat merelaksasi otot-otot tubuh. Di saat yang sama, pisang juga mengandung senyawa serotonin dan melantonin yang mendorong seseorang untuk terlelap.

2. Kacang badam 
Dikenal sebagai makanan yang kaya akan lemak, kacang badam juga mengandung tryptophan dan magnesium. Keduanya secara alami dapat mengurangi kerja otot dan saraf sekaligus menjaga kestabilan detak jantung.

Berita Terkait

Komentar

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

Terpopuler

Top
Wawanita.com satriamedia.com